Selasa, 16 Juni 2015

The Sims 4 + Get to Work DLC + Luxury Party Stuff DLC + All DLC

Standard
Genre: Simulation
Release Date: 2 September 2014
Publisher: Electronic Arts
Developer: The Sims Studio





Sudah Termasuk DLC Pack :
- Get to Work DLC
- Luxury Party Stuff DLC
- ALL DLC PACK

Anda buat. Anda mengontrol. Anda memerintah.

Anda dapat membuat setiap Sim Anda dapat mimpi up. Merencanakan kehidupan mereka, memilih teman-teman mereka, membuat musuh, dan menonton cerita lucu mereka terungkap. Silakan, membuat Sim yang aspirasi terbesar adalah untuk mengasah kemampuan berkebun nya. Dengan cukup bekerja, dia mungkin menjadi freelance botani terbesar di dunia. Atau mungkin Anda ingin membuat lelucon lucu yang rindu untuk menjadi kehidupan partai. Apakah dia akhirnya dalang kriminal? Pilihan ada di tangan Anda. Tidak ada memprediksi bagaimana kepribadian besar akan bertabrakan di The Sims 4 - membantu Sims Anda mengejar karir, belajar keterampilan baru, membuat teman-teman, dan mulai hubungan. Bagaimana Anda akan memerintah?

Buat Sims dengan kepribadian besar. Membuat dan mengontrol generasi baru Sims! Dengan kepribadian besar dan aspirasi yang lebih besar, sims Anda cerdas lebih relatable, memiliki kemampuan untuk multi-tugas, dan datang untuk hidup dengan emosi yang baru dan animasi hidup. Mereka menyediakan Anda dengan kemungkinan tak terbatas untuk membuat cerita yang kaya, menghibur, dan sering benar-benar lucu.

Nikmati alat kreatif yang kuat. Buat Sebuah alat Sim dan Membangun Modus telah diciptakan kembali menjadi lebih kuat, intuitif, dan menyenangkan daripada sebelumnya. Anda memiliki kontrol untuk memahat Sims dengan presisi taktil. Mudah membangun rumah impian Anda dengan Build Modus kamar berbasis. Tampak gaya dan Kamar menginspirasi Anda dengan pakaian curated dan desain untuk menambah Sims Anda dan rumah di The Sims 4.

Berbagi kreasi Anda. Galeri semua-baru memungkinkan Anda untuk melihat, berbagi, dan men-download konten baru tanpa harus meninggalkan permainan Anda. Dapatkan terinspirasi oleh dan menikmati konten yang kaya yang dibuat oleh Komunitas Sims, dan menambahkan pengalaman baru untuk permainan Anda. Anda tidak akan pernah kehabisan menyenangkan.

PC SYSTEM REQUIREMENTS

OS: Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1), Windows 8, or Windows 8.1
PROCESSOR: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+ or equivalent (For computers using built-in graphics chipsets, the game requires 2.0 GHz Intel Core 2 Duo, 2.0 GHz AMD Turion 64 X2 TL-62 or equivalent)
MEMORY: At least 2 GB RAM
HARD DRIVE: At least 9 GB of free space with at least 1 GB additional space for custom content and saved games
VIDEO CARD: 128 MB of Video RAM and support for Pixel Shader 3.0. Supported Video Cards: NVIDIA GeForce 6600 or better, ATI Radeon X1300 or better, Intel GMA X4500 or better
SOUND CARD: DirectX 9.0c Compatible
DIRECTX: DirectX 9.0c compatible
INPUT: Keyboard and Mouse

RECOMMENDED SPECS

OS: 64 Bit Windows 7, 8, or 8.1
PROCESSOR: Intel core i5 or faster, AMD Athlon X4
MEMORY: 4 GB RAM
VIDEO CARD: NVIDIA GTX 650 or better