Selasa, 16 Juni 2015

Akibas Trip Undead Undressed

Standard
Genre: Action, Adventure, Casual, RPG
Developer: ACQUIRE Corp.
Publisher: XSEED, Marvelous USA, Inc.
Akihabara. "Akiba," singkatnya.

Pinggiran kota Tokyo kampung ini sudah melihat semuanya, dari rekonstruksi pasca-perang Jepang untuk krisis permen karet ekonomi era 80-an. Selalu di ujung tombak kemajuan, dengan sedikit sesuatu untuk menawarkan bahkan yang paling fetisistik selera, itu hampir tak terelakkan bahwa teknokrasi tunggal ini mengumbar akan melahirkan jenis baru seluruh nafsu makan sama sekali.

Masukkan, yang "Synthisters" - vampir yang memangsa energi kehidupan curiga patung-pemburu kota, pembantu kafe penikmat dan cosplayer. Mereka korban Synthisters mengambil sifat-sifat penyerang mereka sementara juga menarik diri dari masyarakat dan menjadi benar menutup-in karena kelemahan baru ditemukan mematikan mereka terhadap sinar matahari.

TRIP AKIBA'S menceritakan kisah satu jiwa malang seperti: seorang pemuda bernama Nanashi yang terpikat ke dalam perangkap dengan janji barang karakter langka dan berubah menjadi salah satu mayat hidup berjalan. Dia, bagaimanapun, terhindar terburuk nasibnya dengan ciuman berdarah pemburu Synthister misterius bernama Shizuku. Bersama dengan sisa teman-temannya dalam sebuah organisasi tidak resmi dijuluki "Fighters Akiba Freedom," Nanashi dan Shizuku harus mengungkap kebenaran di balik wabah Synthister dan menyimpan Akiba dari yang dikuasai oleh kekerasan, vampir energi antisosial.

Dan tentu saja, cara terbaik untuk melawan vampir adalah untuk melucuti mereka ke pakaian dalam laki-laki mereka, sehingga mereka meleleh di matahari siang ...
FITUR UTAMA
Rekreasi setia Jepang Electronics Mekkah
Seperti tur virtual distrik Akihabara Tokyo, semua lokasi di luar ruangan utama dari kota telah menyakitkan diciptakan, dengan lebih dari 130 toko kehidupan nyata akurat diwakili.

Unik dan Customizable petarung-Style Tempur
Apa pun bisa menjadi senjata, dari kelelawar bisbol ke komik ke motherboard, dan item pakaian individu mungkin ditargetkan, ditelanjangi dan ditambahkan ke persediaan pemain sendiri.

Kisah satir dengan divergen Jalur dan Multiple Endings
Bermain off umum anime dan video game kiasan untuk satir sosial, pilihan pemain menentukan bagaimana cerita berlangsung, menyebabkan salah satu dari banyak ujung yang unik.

Pengaturan Hari modern Meningkatkan Gameplay Pilihan dan Menambahkan Pop Culture Rasakan
Smartphone dalam game digunakan untuk memeriksa email, membaca komentar pada "Pitter," mengambil sisi quests, selebaran iklan katalog, aplikasi peluncuran untuk mengidentifikasi mayat hidup dan masih banyak lagi.

* Harap dicatat bahwa bangunan dan monumen digambarkan dalam permainan AKIBA'S TRIP didasarkan pada daerah kota Akihabara dari jatuhnya 2012 melalui musim panas 2013. *

MINIMUM:
OS: Windows Vista (SP2)
Processor: Intel Core i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 810 @ 2.60 GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTS 450 / ATI Radeon HD 5870 (1GB VRAM)
DirectX: Version 11
Hard Drive: 3 GB available space
Sound Card: Compatible with DirectX 11

RECOMMENDED:
OS: Windows Vista (SP2), Windows 7, Windows 8
Processor: Intel Core i5-2500K @ 3.3 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 (4GB VRAM)
DirectX: Version 11
Hard Drive: 3 GB available space
Sound Card: Compatible with DirectX 11