Minggu, 28 Oktober 2012

FAIRY TALES OF THREE HEROES (1DVD)

Standard




Tiga Warriors "dari Cats Who Play -. Bukan upaya pertama untuk mempertajam Ilya of Murom dan perusahaan di balik layar Mereka mematahkan gigi" Magnamediya "pencarian PIPA Studio sangat menakutkan Rusia dan kerajinan dengan jenis yang sama lisensi kartun." Bermain Kucing "dan dengan senang hati lolos Petek dengan Vasilii Ivanovich, dan bersahabat dengan live band proyek mereka datang untuk apa-apa diberi batas waktu, dengan tidak terhubung dan diklaim menjadi awal dari sebuah cerita yang sama sekali baru..
Sebagian besar lokasi mudah untuk menjalankan melalui selama beberapa menit, mengagumi pemandangan yang indah, bukit landai dan desa-desa dari enam atau tujuh meter, pondok hutan ditinggalkan dan seluruh pulau desa. Tapi kadang-kadang sulit untuk dinavigasi dan tidak tersesat di padang rumput zamrud atau monoton dalam hutan semak ditembus dan birch lubok pohon. Rambu-rambu jalan, fasih mengatakan "benar" dan "kiri", jangan menyimpan, tetapi sejak itu, seperti dalam patch pertama men-tweak mini-peta, itu berjalan lancar.

 
Knights di persimpangan jalan<P> sifat dan distribusi peran dalam tim perkelahian seperti Viking dari The Viking Hilang: pintar Alesha api sebentar-sebentar dari kejauhan, lincah Dobrynya mengacungkan poros atau tombak, dan Ilya konservatif yang kuat mengajarkan voroga pisau dan perisai. Menjadi andalan dan harapan mengesankan sang pangeran - serigala dari langit menampar melambung, kemudian jatuh menjadi debu ek gerbang, siku santai terpengaruh. Satu Rubakov mengelola sisa dari kami - AI cukup bodoh. Misi tertentu memerlukan penggunaan semua tiga pejuang (kita menempatkan mereka di wilayah dan, switching, menangkap bersembunyi penggelap uang). Semua bersama-sama mereka akan pergi pada duel epik dengan whistleblower berbulu. Namun, untuk membunuh penjahat itu tidak sulit, jika sampah penuh. Apel - cap abadi! - Mengembalikan kesehatan, susu - "Silushka" (mirip dengan poligon), dan terpentin, vterty di kulit, secara dramatis mempercepat gerakan.Karakter memiliki satu set parameter seperti kerusakan, tingkat stroke dan kecepatan. Pada atribut tersembunyi sangat mempengaruhi pilihan peralatan. Dengan poker dan roda berat tidak berjalan, dan belati, dan pembelaan ringan gilirannya Ilya of Murom dalam juara sprint. Ini adalah rasa malu bahwa setiap orang diperbolehkan untuk membawa hanya satu spesimen dari pandai besi seni kuno, karena karakter sering dihargai dengan spesimen yang unik, kuat, indah dan menari di tangan mereka ... Juga, prajurit memiliki tujuh serangan khusus - panah homing, turntable dan combo panjang - dan pengalaman dalam pengembangan mereka untuk maksimum tidak cukup bahkan untuk final. Tetapi bahkan yang paling "dipompa" karung sedih tidak akan melompat, dan melompat canggung di tanah, untuk terbang dari tangga dan berenang seperti batu.Meskipun penyimpangan kecil, seperti, untuk beberapa alasan tidak diartikulasikan oleh parang jatuh dan bayangan mengerikan, proyek meninggalkan kesan yang menyenangkan. Tentu saja, sistem tempur memberikan beberapa X-Blades, tapi "Tiga Warriors" dan tidak dimaksudkan untuk menjadi slasher. Manis petualangan arcade. Tidak ada embel-embel, tetapi dengan pahlawan.



Developer: Cats Who Play
Publisher: The new CD
Release date: November 13, 2008
Distribution: retail
Multiplayer: None
Genres: Arcade, 3D, 3rd Person

System Requirements
Pentium 4/Athlon 1.6 GHz
256 MB
3D-accelerator with 128 MB of memory
2.5 GB hard drive
Recommended System Requirements
Core 2 Duo 2 GHz / Athlon 64 X2 3 GHz
1 GB of memory
3D-accelerator with 256 MB of memory
2.5 GB hard drive