Minggu, 28 Oktober 2012

FOOTBALL MANAGER 2012 (1DVD)

Standard









Football Manager 2012 System Requirements

Genre: Sports/Managing
Publisher: SEGA
Developer: Sports Interactive

Fitur:

    
* Transfer & Kontrak - perubahan yang signifikan terhadap sistem transfer dan kontrak, termasuk bonus loyalitas, implementasi yang lebih baik dari amatir dan kontrak remaja, pusat mentransfer ditingkatkan dan kemampuan untuk mengunci bidang negosiasi kontrak bila Anda tidak siap untuk mengalah. Ini akan membantu Anda untuk mengelola anggaran Anda dan memberi Anda fleksibilitas dalam apa yang Anda tawarkan pemain uang lapar, atau agen, sebagai insentif.
    
* Perbaikan Pramuka - menggunakan beberapa kehidupan nyata kepanduan laporan, sebuah laporan di-permainan baru telah dirancang yang meliputi analisis skuad, informasi taktik dan informasi tentang gol dan kebobolan bersama banyak perbaikan kepramukaan lainnya, memberikan Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan sebelum kick-off dan sepanjang musim.
    
* Perbaikan Pertandingan 3D - animasi baru, sistem kerumunan sama sekali baru, sistem cuaca membaik, stadion lebih, ditambah kamera dua merek baru - "Dibalik Tujuan" dan "Direktur Cam" serta semua sudut kamera lain yang reversibel - yang berarti Anda dapat menonton dan menganalisis setiap aspek dari setiap pertandingan.
    
* Kelola mana saja, Anytime - kemampuan untuk menambahkan atau mengambil negara dimainkan dalam permainan Anda disimpan sesering yang Anda inginkan. Kelola di negara itu pada awal musim depan-yang berarti Anda tidak harus tinggal di negara-negara yang dipilih oleh Anda yang akan dimainkan pada awal karir Anda.
    
* Nada - tingkat yang baru telah ditambahkan ke pembicaraan tim dan percakapan, dengan sistem nada baru, yang memungkinkan Anda untuk menentukan cara Anda ingin mengatakan hal-hal - menjadi sedingin mentimun dengan mengatakan hal-hal yang tenang atau melempar cangkir teh sekitar dengan mengatakan hal-hal dengan penuh gairah. Ada 6 nada yang berbeda untuk memilih dari dengan komentar spesifik per nada.
    
* Antarmuka Cerdas - sistem layout baru adaptif, yang berarti resolusi layar yang lebih tinggi, info lebih mudah di ujung jari Anda. Antarmuka baru juga mengandung filter baru, kolom disesuaikan, layar taktik baru, dan banyak layar gambaran baru.
    
* Tutorial Brand New - berdiri terpisah dari permainan utama, modus untuk membantu pemain baru menemukan jalan mereka di sekitar permainan dengan mudah, sementara juga menawarkan tips untuk manajer berpengalaman tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan, serta baru di -permainan "bagaimana" sistem.


System Requirements
OS: Windows XP/Vista/W7
Processor: XP - 1.4GHz or Faster, Vista/W7 - 2.0GHz or Faster. Intel Pentium 4, Intel Core, AMD Athlon.
Memory: XP - 512MB RAM, Vista/W7 - 1.0GB RAM
Graphics: 128MB
Supported Chipsets - Nvidia FX 5900 Ultra or greater; ATI Radeon 9800 or greater; Intel 82915G/82910GL or greater.
Earlier cards may only display 2D Match Viewer Mode and are not supported.
Earlier cards may require the DirectX 9.0 SDK is installed to run the game. This can be downloaded from the following url:
DirectX Software Development Kit
Laptop versions of these chipsets may work but are not supported.
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 2GB
Sound: DirectX 9.0c compatible