Rabu, 05 November 2014

Ultimate General Gettysburg

Standard
Ultimate General: Gettysburg
Genre: Indie, Simulation, Strategy
Developer: Game-Labs
Publisher: Game-Labs





Ultimate Umum: Gettysburg adalah Taktis Pertempuran Simulator yang memungkinkan Anda untuk memimpin ribuan tentara dalam Pertempuran terkenal Gettysburg sebagai komandan baik Union atau tentara Konfederasi. Permainan ini memiliki peta yang paling akurat dibuat, moral yang kompleks, mekanik kontrol yang inovatif dan cerdas AI. Anda memiliki kebebasan untuk menggunakan strategi yang berbeda saat pertempuran berlangsung. Keputusan Anda dan kinerja militer memainkan peran penting dalam hasil. Memimpin tentara Anda dan memenangkan Pertempuran Gettysburg!

Fitur utama
 

Pintar AI Komandan
Ultimate Umum: Gettysburg tidak menggunakan "AI gameplay menipu" karena tidak membutuhkan mereka. Kesulitan permainan dicapai hanya dengan sembilan kepribadian AI khas, masing-masing dengan keuntungan mereka sendiri dan keterampilan khusus. AI Komandan mampu mengevaluasi dan mendapatkan keunggulan taktis secara real time, bereaksi sesuai dengan keahlian memerintah mereka berbeda, agresif atau defensif, heroik atau licik dan menyerupai berbeda, pemain manusia yang kompeten.

Setiap salah satu jenderal AI adalah tangguh, non-scripted lawan yang aktif dapat mencoba untuk mengapit Anda, mengamankan lokasi strategis dengan artileri, menjaga cadangan dan memperkuat daerah yang menyerang atau membela. AI akan mencoba untuk memenangkan pertempuran dengan taktik yang sesuai dengan kepribadiannya. Misalnya lawan defensif mungkin tidak menyerang galak dalam keterlibatan pertama dan semakin memajukan pasukannya dalam pertempuran berikutnya.

Pemain komunitas: "Fantastic AI - tidak tahu apa otak Anda masukkan ke dalam game ini tetapi bekerja"

Multi-Day Dinamis Pertempuran
Pada pagi hari 1 Juli 1863, kedua pasukan bertemu di dekat Gettysburg. Bala bantuan datang dari arah historis akurat sebagai pertempuran berlangsung, bagaimanapun, peristiwa acak, penundaan dan perbedaan taktis selalu kemungkinan yang dapat mengubah hasil setiap keterlibatan dibandingkan dengan sejarah.

Dapatkah Anda kembali memberlakukan Pickett Biaya? Bagaimana jika Lee menyerang pusat Angkatan Darat Uni pagi tanggal 2 Juli 1863, bukan berusaha untuk mengapit ekstrim kiri di sore hari? Apa yang akan terjadi jika Meade serangan balik pada 4 Juli 1863? Pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih dapat dijawab dalam mesin permainan Ultimate Umum: Gettysburg.

Pertempuran dinamis bertempur di fase waktu dan dapat bertahan hingga 4 hari. Setiap hari dapat dipisahkan hingga 3 fase waktu dan kondisi dan posisi tentara 'di peta disimpan.

Menurut peristiwa pertempuran, Anda memiliki kemungkinan untuk mengambil keputusan yang dapat mengubah gelombang pertempuran berdasarkan kecakapan taktis sebelum Anda. Misalnya, ketika memimpin Konfederasi, pada pagi hari 2 Juli, Anda dapat memilih untuk menyerang di Cemetery Hill dan tidak membuat mengapit manuver tertunda di Peach Orchard ... jika Anda telah berhasil mengambil Seminary Ridge hari sebelumnya! Anda bahkan dapat memilih untuk membela dan menunggu lawan AI Anda mengambil inisiatif antara hari. Pilihan ini sangat meningkatkan jumlah kemungkinan hasil pertempuran dan tantangan.

Pemain komunitas: "9 profil AI yang berbeda, beberapa hasil, beberapa strategi, korban terbawa. Game ini adalah pengalaman yang berbeda setiap kali. Layak, tidak bisa menunggu untuk yang berikutnya. "

Mudah Kontrol & Satuan Kesadaran Diri
Tarik panah gerakan sederhana untuk perintah pasukan besar dengan mudah. Unit tidak perlu micromanagement Anda karena mereka mampu bertindak atas inisiatif sendiri dan re-align, target switch, menarik dan garis bentuk pertempuran tanpa masukan pemain. Karena itu, Anda dapat memberikan perintah umum untuk unit Anda dan dapat mengandalkan mereka untuk melawan secara efisien tanpa perlu "penitipan bayi".

Pemain komunitas: "sistem gerakan Inovatif - ini adalah jauh sistem mengagumkan mereka dikembangkan. Ini bukan hanya gila-gilaan mudah untuk belajar, tetapi juga sangat inovatif "

Detil Peta Gettysburg
Memanfaatkan citra satelit dan peta sejarah, setiap lokasi utama, rumah, ridge dan bukit digambarkan sejelas mungkin dalam gaya seni yang unik permainan. Jika Anda adalah seorang penggemar Perang Saudara Amerika, Anda akan sangat senang untuk melihat jumlah presisi dan informasi bahwa peta memberikan. Tidak hanya akan Anda dapat lebih memahami tata letak sejarah peta, Anda juga akan dapat memanfaatkan setiap lokasi dan tengara dalam pertempuran, berkat simulasi penutup, penyembunyian, medan dan tanah tinggi dalam permainan.

Pemain komunitas: "Luar biasa cantik Peta - aku harus memanfaatkan itu karena peta ini adalah jauh salah satu artikel tentang Gettysburg yang pernah saya lihat baik dalam permainan atau bahkan dalam buku-buku"

Lanjutan Line of Sight
Elevasi dan penghalang mempengaruhi Unit visibilitas realistis. Unit bisa memanfaatkan penyembunyian dan menutupi bertahan waduk artileri, penyergapan panggung dan lebih, tapi hati-hati - AI akan mencoba untuk melakukan hal yang sama kepada Anda. Unit masuk atau keluar Fog of War secara bertahap dengan fade in / out berlaku yang membantu Anda memahami bersembunyi dan tentu saja mereka mulus.

Pemain komunitas: "Cara Permainan Labs dilaksanakan Line of Sight dalam game ini harus diadakan sebagai contoh untuk pengembang lain untuk melakukan hal yang sama"

Banyak Faktor Taktis
Dalam Ultimate Umum: Gettysburg, Anda akan menyadari bahwa unit tentara tidak "mesin" yang membabi buta mengikuti perintah, tetapi mereka perlu untuk melestarikan kekuatan dan keberanian untuk tindakan pertempuran yang menentukan. Setiap elemen taktis dasar yang diharapkan untuk permainan strategi dimasukkan ke dalam gameplay. Yang paling penting, moral dipengaruhi oleh banyak faktor termasuk sayap atau serangan belakang, korban, guncangan voli, tembakan artileri dan kelelahan.

Pemain komunitas: "... posisi unit masalah. Anda benar-benar membawa perjuangan perang abad ke-19 untuk hidup di sini "

Pasukan historis akurat dan Pemimpin
Ultimate Umum: Gettysburg termasuk urutan penuh pertempuran untuk Uni Tentara Potomac dan Tentara Konfederasi Virginia Utara. Ukuran unit berkisar dari baterai artileri kecil untuk brigade infanteri luas dengan kavaleri dan skirmishers di antara.
Semua brigade memiliki jumlah pasukan dan kompetensi yang berbeda-beda berdasarkan fakta sejarah. Selain itu, semua nomor baterai artileri dan jenis disimulasikan dengan benar. Terakhir, jenderal utama dan petugas berpartisipasi aktif dalam medan perang untuk mengatur dan mendukung tentara dan muncul setelah laporan pertempuran tindakan untuk membantu Anda memantau kemajuan pertempuran.

Pemain komunitas: "Immersive Perang Saudara Amerika merasa: suara, potret dan umum sejarah otentik benar-benar membuat ini salah satu permainan yang paling mendalam sejarah saya bermain, dan saya adalah seorang ahli sejarah total"

Selain itu, setiap inci dari peta memiliki peran strategis. Miring, tipe daerah dan penghalang mempengaruhi pergerakan Unit realistis. Elevasi, pegunungan dan bukit-bukit memberikan posisi menembak yang sangat baik dan memberikan peningkatan penglihatan, moral dan ketepatan untuk tentara yang ditempatkan di sana.
Dengan menempatkan unit Anda dekat satu sama lain, mereka menjadi lebih tahan terhadap tuduhan dan serangan sayap, tetapi mendapatkan lebih rentan terhadap proyektil api. Dengan demikian, memaksa musuh Anda untuk menjaga garis nya padat sementara Anda shell dia dengan artileri dapat menjadi taktik yang valid. Sebagai kondisi unit Anda berubah secara dinamis selama pertempuran, efektivitas seluruh tentara Anda terpengaruh. Misalnya, unit api tembakan lebih terkoordinasi ketika mereka memiliki semangat juang yang tinggi dan memiliki lebih disiplin dan formasi ketat.

Ini dan banyak mekanik gameplay yang lebih mendalam yang dikemas ke dalam GUI yang sederhana dan intuitif yang bertujuan untuk memudahkan pengalaman game untuk pemain tanpa berlebihan dengan statistik yang kompleks.

Berkembang Multiplayer Experience
Permainan saat ini menawarkan 5 peta untuk pertandingan 1vs1 dan terus ditingkatkan sesuai dengan umpan balik pengguna. Rencana untuk masa depan adalah untuk memperluas ke multiplayer kampanye dan mendukung gameplay koperasi antara beberapa tentara.

Pemain komunitas: "Well, sebenarnya, AI dalam game ini adalah yang terbaik yang pernah dilihat (kecuali untuk catur), dan ada multiplayer bekerja dengan sekitar selalu ada setidaknya satu pertempuran terjadi."

Ultimate Umum: Gettysburg dikembangkan oleh Game Labs dan dirancang oleh Nick Thomadis, yang dikenal untuk "DarthMod" seri sukses dan populer nya.


Minimum:
  • OS: Windows 7 32-bit
  • Processor: Dual Core CPU 1.6Ghz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: 512Mb VRAM, Minimum 1024x768 resolution, Intel HD 3000 and higher, GeForce 8800 and higher, AMD Radeon X1600 and higher
  • DirectX: Version 9.0