Rabu, 05 November 2014

Ziggurat

Standard
Title: Ziggurat
Genre: Action, Indie, RPG
Developer: Milkstone Studios
Publisher: Milkstone Studios




Dungeon-Crawling First Person Shooting pada bagian terbaik! Cepat pertempuran! Puluhan tunjangan, mantra dan musuh! Up tingkat! Acak Dungeons! Perangkap! Bos badass! Wortel! Ziggurat adalah kombinasi terbaik dari First Person Shooter dan Rogue-LITE yang pernah Anda lihat.

Menjadi seorang tukang sihir orang baru, dan bersiap-siap untuk upacara Anda dari bagian: Masukkan labirin dan menghadapi tantangan berbahaya untuk membuktikan nilai Anda dan menjadi penyihir yang kuat!

Permainan ini berfokus pada cepat menembak orang pertama, dengan getaran sekolah tua, dan diperbarui penanganan dan permainan mekanik. Dungeon merangkak dan RPG / elemen roguelike ditambahkan ke dalam campuran, sehingga menyenangkan, menantang dan bervariasi permainan, dengan banyak konten untuk dijelajahi.

Melawan bos Mahakuasa, melewati kamar penuh dengan jebakan, dan harta yang dapat membantu Anda dalam perjalanan Anda ... Setiap permainan adalah pengalaman baru!

Tidak seperti kebanyakan Rogue-thingies, pada Ziggurat keterampilan tempur Anda akan menjadi yang paling penting aset untuk terus maju. Naik level dan secara acak konten yang ada untuk meningkatkan variasi dan membuat setiap permainan yang berbeda, bukan untuk membuat permainan roll dadu atau menggiling tak tertahankan.

Kebanyakan fasilitas yang dirancang untuk mengubah cara Anda harus bermain atau senjata Anda akan ingin menggunakan. Apakah Anda ingin kecepatan lebih dalam pertukaran untuk kesehatan kurang, atau mungkin lebih baik untuk memiliki regenerasi mana? Meningkatkan tingkat drop, atau isi ulang amunisi di sini dan sekarang? Tidak ada nomor permainan di sini, pilihan sederhana dan langsung.

Kami juga memastikan bahwa, sebagai game FPS yang tepat, pengalaman cepat dan langsung. Tidak ada persediaan untuk mengelola atau kebutuhan untuk membandingkan dua tetes barang hampir sama, pilihan senjata adil, dan mana / kesehatan biasanya tawar-menawar.

Seluruh gudang senjata sihir dan alkimia akan berada di pembuangan Anda. Melampiaskan malapetaka di antara musuh Anda, tapi hati cadangan mana Anda atau Anda mungkin menyesal kemudian!

Sihir tongkat, buku mantra, tongkat sihir ... puluhan senjata dengan strategi serangan yang berbeda yang membantu menjaga permainan segar!


    Minimum:
    • OS: Windows XP
    • Processor: Dual Core processor
    • Memory: 2 GB RAM
    • Graphics: DirectX 10 capable hardware
    • DirectX: Version 9.0c
    • Hard Drive: 800 MB available space
    Recommended:
    • OS: Windows 7 or newer
    • Processor: Quad core processor
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: GeForce 460 or better
    • Hard Drive: 1 GB available space