Rabu, 17 Desember 2014

Thief 2014 Master Thief Edition

Standard
Publisher: Square Enix
Developer: Eidos Montreal
Genres: Action , Adventure
Released: February 28, 2014
Modes: Single player
Languages: English, French, German, Italian, Russian, Spanish



Garrett, Master Thief, langkah dari bayang-bayang ke kota. Dengan Baron Watch menyebarkan pasang naik ketakutan dan penindasan, yang mengatasi penyakit misterius jalanan. Dipimpin oleh Orion, suara rakyat, warga kenaikan revolusi berdarah.

Keterampilan pencuri Garrett adalah semua bisa dia percaya saat ia berjalan garis tipis antara politik dan orang-orang, terjerat dalam lapisan konflik. Dengan waktu hampir habis, Master Pencuri membongkar rahasia mengerikan dari masa lalu yang gelap yang pada akhirnya mengancam untuk merobek dunianya terpisah.

Garrett pernah membayar harga untuk apa-apa ... sampai sekarang.



Fitur Utama:

  • ANDA GARRETT, THE MASTER THIEF Langkah ke sepatu bisu Garrett, seorang pencuri gelap dan soliter dengan set yang tak tertandingi keterampilan. Para perampokan yang paling menantang, harta yang paling tidak dapat diakses, rahasia terbaik disimpan: tidak ada yang di luar jangkauan Anda.
  • KOTA: milikmu untuk mengambil Jelajahi Kota sakit dan bermasalah, dari gang-gang belakang teduh untuk ketinggian atap nya. Menyelinap melalui jalan-jalan, rumah-rumah menyusup dijaga ketat dan mengintai di setiap sudut gelap ... tanpa diketahui dan unsanctioned.
  • MEMILIH PENDEKATAN ANDA Gunakan arsenal Garrett untuk mencatat penjaga diam-diam dengan blackjack Anda, menggunakan beberapa jenis panah untuk memanipulasi lingkungan Anda dan musuh dalam diri mereka, atau menggunakan kemampuan fokus yang baru diperoleh untuk meningkatkan efektivitas keterampilan pencuri Anda. Apa Master Thief akan Anda?
  • IMMERSION Belum Pernah Terjadi Sebelumnya Menjadi satu dengan dunia berkat elemen visual tanah-melanggar dan pengalaman orang pertama yang benar-benar taktil dan visceral. ThiefTM memberikan perendaman belum pernah terjadi sebelumnya melalui pemandangan, suara dan kecerdasan buatan.