Senin, 19 Januari 2015

Movie Studio Boss: The Sequel

Standard
Movie Studio Boss: The Sequel
Genre: Casual, Indie, Simulation
Developer: Eddy & Gary & Friends
Publisher: Merge Games




Anda baru saja diangkat kepala Movie Studio baru dan telah diberikan 10 tahun untuk membuat studio paling sukses di sekitar. Anda menghadapi tujuh komputer lain dikendalikan Studios semua berusaha untuk menjadi yang terbaik Studio di dunia. Anda dinilai dalam tiga cara - yang paling omset, keuntungan yang paling dan paling penghargaan.

Sebagai Studio Boss Anda memiliki banyak keputusan untuk membuat, termasuk: mengendalikan anggaran, memutuskan apa jenis film yang Anda akan membuat, menyewa penulis naskah, mendapatkan sutradara terbaik, berusaha untuk mendapatkan skenario yang tepat, negosiasi dengan bintang-bintang, penanganan masalah di set, mendapatkan pasca produksi yang tepat dan itu semua sebelum Anda khawatir tentang rilis bioskop. Anda punya biaya pemasaran, publisitas web, pemutaran tes, berapa banyak layar untuk menampilkan film, ketika memukul pasar Internasional, kapan harus menjualnya ke TV, berapa lama sebelum Anda meletakkannya di DVD dan banyak lagi!


  • Belok berdasarkan (tiap giliran mewakili seminggu), namun memiliki tekanan waktu. Pemain memiliki sekitar 10 menit untuk membuat semua keputusan mereka masing-masing berbalik dan dapat mengakhiri minggu awal jika mereka ingin.
  • Lebih dari satu cara untuk menang. Bos bisa menang dengan menjadi yang terbaik dalam membuat omset tinggi, film pemenang penghargaan menguntungkan atau klasik.
  • Setiap bagian dari permainan ini dirancang sebagai 'mini-game' dalam dirinya sendiri.
  • Sukses adalah tegas di tangan pemain. Keputusan yang mereka buat (dan mereka memiliki banyak untuk mempertimbangkan) selalu mempengaruhi box office mereka.
  • Meliputi hampir seluruh pembuatan film pengalaman.
  • Anda melawan tujuh pemain yang dikendalikan komputer lainnya.
  • Kami menjaga angka yang masuk akal - Anda tidak melihat $ 1.067.345 pernah dalam permainan kami. Hanya $ 1M. Hal ini membantu untuk menjaga permainan dari melihat terlalu banyak seperti spreadsheet.

Kembali di akhir tahun 90an saya pikir akan menyenangkan untuk membuat game tentang menjalankan Movie Studio dengan gaya permainan manajemen sepak bola. Genre ini adalah salah satu yang saya tahu dengan baik setelah bekerja pada permainan Atari ST / Amiga seperti Kenny Dalglish Soccer Manager dan Gazza Super Soccer - sulit untuk percaya bahwa judul-judul ini sudah tua sekarang lebih dari 25 tahun! Jadi Movie Studio Boss lahir dan dirilis sekitar tahun 2001 pada percobaan PlaceforGames website / toko kami.

Langsung ke depan untuk 2014 dan saya pikir akan menyenangkan untuk kembali ke dalam tulisan game lagi. Jadi apa yang harus dilakukan terlebih dahulu? Saya pikir itu akan masuk akal untuk memperbarui beberapa judul lama saya dan sebagai Movie Studio Boss selalu favorit saya pikir saya akan mulai dengan yang satu. Film Studio Boss tentu menunjukkan usia - aku cukup yakin di Hollywood tidak melepaskan terlalu banyak judul pada video sekarang! Ditambah secara teknis itu resolusi layar itu tetap pada 800 x 600 - yang terlihat seperti prangko di layar komputer modern. Jadi MSB The Sequel itu. Artis berusia teman saya Gary setuju untuk berkolaborasi dan Movie Studio Boss telah diperbarui.

Selain memberikan saya kesempatan untuk mendapatkannya untuk berjalan di layar yang memiliki resolusi yang lebih besar ada banyak manfaat teknis termasuk peningkatan audio (pemain game lama akan senang untuk dicatat bahwa lagu-lagu yang saya tulis telah diganti dengan skor besar dari beberapa baru teman Guy, Tim & Bradley) dan kemampuan untuk memiliki lebih banyak orang di layar. Di MSBTS setiap film memiliki Asisten Produksi yang akan berpakaian dengan kostum yang relevan dengan film dan akan berjalan di sekitar Studio membiarkan Anda tahu apa tahap produksi film ini di.

Serta memperbarui gameplay - memperkenalkan Blu-ray dan memperbarui model keuangan - dan hampir semua grafis saya mendapat kesempatan untuk menambahkan fitur-fitur baru; film animasi, musik, Peringkat usia, profil personil, kredit yang lebih rinci Film, laporan lagi, ikon pemberitahuan dan banyak lagi.