Kamis, 05 Februari 2015

XIII Century - Gold Edition

Standard
XIII Century – Gold Edition
Genre: Strategy
Developer: Unicorn Games Studio
Publisher: 1C Company, 1C-SoftClub




XIII Century Gold Edition menggabungkan sangat sukses strategi permainan XIII Century: Kematian atau Glory dengan sekuel tindak lanjut, XIII Century: Darah Eropa.

XIII Century: Kematian atau Glory adalah sebuah game RTS yang menenggelamkan pemain di Abad Pertengahan. Di antara faksi dimainkan adalah bahasa Inggris, Perancis, Mongol, Jerman dan Rus Kiev (Rusia). Permainan ini terdiri dari 5 kampanye, yang meliputi paling terkenal pertempuran masa itu. XIII Century: Kematian atau Glory fitur skala besar pertempuran, dengan ribuan tentara terletak di medan perang pada saat yang sama, dan menawarkan pemain kesempatan untuk menguji kemampuan mereka sebagai pemimpin militer di Eropa abad pertengahan.

XIII Century: Darah Eropa kampanye diatur dalam AD 1266. Alexander Nevsky, bek terkenal Rus kuno 'perbatasan barat, sudah lama hilang, dan ksatria Ordo Teutonik yang lagi berbaris ke Pskov, sebuah permata dari Rus Utara'. Mereka keluar untuk mangsa yang mudah dan menjarah. Dovmont, Pangeran Pskov, adalah satu-satunya harapan untuk mendorong keluar penjajah. Bersiaplah untuk bergabung kekuatan bersenjata untuk mempertahankan wilayah mereka dan memenangkan ketenaran layak memori Grand Prince Alexander! Nikmati pertempuran sejarah Abad Pertengahan sebagai Dovmont memimpin pasukannya melawan ksatria Jerman dan Livonian.


System Requirements
OS: Windows XP SP3, Windows Vista SP2
Processor: Intel Dual Core 2.0 GHz or AMD Athlon 4000+
Memory: XP – 1 GB RAM, Vista – 2 GB RAM
Graphics: 3D Hardware Accelerator Card Required – 100% DirectX 9.0c compatible 256 MB Video Memory - (ATI): Radeon X1600 - (Nvidia): Geforce 7600
Hard Drive: 6.1 GB + 1 GB Swap File
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Processor: • Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon Dual Core 5200+
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB 3D Hardware Accelerator Card with Shader 3.0 support - (ATI): Radeon HD 2900 - (Nvidia): Geforce 8800 GT
Multiplayer Requirements
Internet(TCP/IP) or LAN(TCP/IP) play supported
Internet play requires broadband connection and latest drivers
LAN play requires network interface card with latest drivers