Selasa, 16 Juni 2015

Alone in the Dark Illumination + 2DLC

Standard
Genre: Action, Adventure
Developer: Pure FPS
Publisher: Atari





Sudah Termasuk DLC Pack :
- Illumination Eldritch Edition
- Illumination: Let There Be Light

Kegelapan A telah jatuh atas kota Lorwich. Gerombolan monster muncul dari luar ranah mimpi buruk untuk menabur kekacauan di tanah. Sebagai salah satu dari empat pahlawan, Anda harus melawan antek dari yang lama dengan kekuatan senjata, dan kekuatan pencahayaan.

Terinspirasi oleh penulisan H.P. Lovecraft, Atari Sendiri dalam seri gelap diakui sebagai "Bapak Horror Kelangsungan Hidup Genre". Alone in the Dark: Penerangan mengeksplorasi warisan gelap ini dalam pengalaman aksi-horor menakutkan.

Pertempuran melalui lingkungan yang dinamis penuh dengan binatang haus darah. Membangun pesta Anda seperti yang Anda menyelamatkan sahabat Anda termasuk Penyihir, Engineer dan Imam, masing-masing dengan satu set unik dari kemampuan khusus dan senjata.

Bahaya mengintai di setiap bayangan. Sementara teman-teman Anda dapat membantu, pada akhir malam Anda selalu Alone in the Dark.

Empat Heroes Unik: The Hunter, sang Penyihir, Imam dan Pekerjaan masing-masing menawarkan pengalaman gameplay yang unik dengan senjata khas, keterampilan dan kekuatan untuk membuka.
Bermain sebagai tim atau Alone in the Dark: Bermain dengan keempat karakter dalam mode multiplayer kooperatif, membangun tim yang lebih kecil untuk tantangan yang lebih besar, atau menghadapi kegelapan saja.
Lingkungan beragam: Empat kampanye dengan beberapa tingkatan mengambil pemain melalui lanskap mengecam dari Lorwich, dan jauh di bawah untuk menggali misteri kota meninggalkan ini.
Dahsyat Horror: Terinspirasi oleh penulisan H.P. Lovecraft, makhluk dari luar kegilaan, termasuk Roof Walkers, Bentuk dan menumbuhkan akan menghantui mimpi buruk Anda.
Lingkungan yang dinamis: Berinteraksi dengan teka-teki lingkungan dinamis untuk mengubah struktur peta dan memajukan pencarian Anda.
Memanfaatkan Kekuatan Penerangan: Menyala peta untuk menciptakan zona aman, dan merusak musuh Anda.

MINIMUM:
OS: Windows 7 SP1/ Windows 8 / Windows 8.1
Processor: Quad-core Intel or AMD processor 2.3+ GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 460 GTX or AMD Radeon 6850 HD series card
DirectX: Version 11
Hard Drive: 15 GB available space
Additional Notes: Supported chipsets: NVIDIA 460 GTX or greater; Intel 4000 or greater. Laptop versions of these chipsets may not be supported. Updates to your video and sound card drivers may be required.

RECOMMENDED:
OS: Windows 7 SP1/ Windows 8 / Windows 8.1
Processor: Quad-core Intel or AMD processor, 2.5 GHz or faster
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 580 GTX or AMD Radeon 6970 HD series card
Additional Notes: Additional Notes: Supported chipsets: NVIDIA 460 GTX or greater; Intel 4000 or greater. Laptop versions of these chipsets may not be supported. Updates to your video and sound card drivers may be required