Selasa, 16 Juni 2015

Carmageddon Reincarnation

Standard
Genre: Action, Indie
Developer: Stainless Games Ltd

Carmageddon: Reinkarnasi adalah sensasi berkendara di mana pejalan kaki (dan sapi) poin sama dan lawan Anda adalah sekelompok orang gila dalam campuran memutar mesin pembunuhan otomotif. Ini adalah penangkal balap game !!

Pada tahun 1997, videogame dirilis yang menyebabkan skandal pembentukan dan media histeria di seluruh dunia. Dilarang di beberapa negara, disensor pada orang lain, dan bahkan dikutuk oleh seorang Paus, semalam itu menjadi anak poster untuk segala sesuatu yang salah di masyarakat ... dan karena itu tepat di videogame.

Permainan ini Carmageddon. Untuk generasi gamer datang ke akhir dari satu dekade 2D, gambar rangka, dan koridor tempur, itu adalah pengenalan yang mengagumkan untuk konsep "nyata" 3D dunia yang terbuka, do-apa-yang-feck-Anda-seperti, chuck-out-the-buku aturan dan-hanya-BE-BODOH gameplay. Dan dalam melakukannya juga memperkenalkan dunia game untuk seluruh konsep fisika realistis dan real-time kerusakan dinamis. Terlebih lagi, itu GAME paling lucu yang pernah.

Jadi apa yang telah kita lakukan untuk memperbarui permainan yang tidak hanya salah satu judul yang paling kontroversial dari hari, tetapi juga yang paling inovatif dan maju secara teknis dari generasi? Nah kontroversi cukup sulit untuk menyiapkan hari ini, tapi kami masih bangga menawarkan Anda kesempatan untuk mengubah pejalan kaki menjadi POIN (yang terus mendapatkan bagian tertentu dari masyarakat panas di bawah kerah) menggunakan mobil atau seluruh host lucu ped pembuburan KEKUATAN BERTAMBAH! Dan kami terus menjadi berani inovatif dan teknis berdarah pintar - CAR kami CRUSHING KODE terus menjadi iri apa pun di luar sana. Ditambah itu semua lebih HILARIOUS dari sebelumnya!

Semua ini berarti bahwa apa yang Anda dapatkan adalah Carmageddon cocok untuk Abad 21, disetel untuk bersenang-senang-mencari adrenalin junkie haus darah penggemar pertandingan hari ini ...


Memainkan adrenalin memompa sekelompok mode permainan melawan ditingkatkan lawan AI baru, atau online terhadap sisa massa Carmafan! Kemajuan Karir Anda melalui Carma peringkat atau memiliki bergelut MultiPlayer dalam mobil Crusher, Fox 'n' Hounds (selalu Stainless MP favorit sesi permainan!), Death Race atau acara Checkpoint Stampede, ingar-bingar menyenangkan penuh dengan merek dagang Carmageddon atas-the- kekerasan atas, powerups gila dan non-stop tertawa ...

Dan menghidupkan kembali semua kekacauan mangling dengan Action Replay Sistem luar biasa diperbarui, dengan beberapa kamera dan pilihan ulangan - itu akan berarti Anda tidak pernah melewatkan tumpukan-up lagi! Dapatkan film-film secara online dan membual tentang ped Anda pemusnahan medali. Dan akan ada banyak MEREKA juga - oh ya ... Prestasi, Tantangan dan Koleksi untuk memburu, yang akan menjaga seluruh keluarga terhibur selama jam demi bahagia darah dan minyak berceceran jam.

Fitur permainan:
- Satu modus Pemain Karir
- Modus Freeplay
- Modus online & Offline Multiplayer
- CarMODgeddon modus mods

MINIMUM:
OS: Win 7 64-bit
Processor: Intel i3-2100 3.1GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1Gb DirectX 11 (AMD HD 6000 series GPU or equivalent)
DirectX: Version 11
Hard Drive: 20 GB available space
Sound Card: DirectX compatible

RECOMMENDED:
OS: Win 7 64-bit
Processor: Intel i5-3570 3.4GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 2Gb DirectX 11 (AMD HD 7800 series GPU or equivalent)
DirectX: Version 11
Hard Drive: 20 GB available space
Sound Card: DirectX compatible