Selasa, 16 Juni 2015

Gaokao Love 100Days

Standard
Genre: Adventure, Casual, Indie, Simulation
Developer: 高考恋爱委员会
Publisher: NVLMaker

pengenalan
Mendapatkan gadis-teman sebelum Gaokao (National College Ujian Masuk), aku tahu itu gila, tapi dari hari ini, kita akan menghadapi semuanya bersama-sama.
Apakah masih ada ruang untuk cinta ini 100 hari, atau aku hanya merusak hidup saya, atau lebih buruk, hidupnya?

Ini adalah permainan simulasi kencan berdasarkan kehidupan nyata mahasiswa Cina '.
Anda dapat memiliki hubungan romantis dengan teman sekelas,
tapi ingat bahwa Anda memiliki hanya 100 hari sambil mempersiapkan "Gaokao".

Menjaga keseimbangan antara nilai dan asmara, atau hanya drop satu dan melihat apa yang akan terjadi?
Ada lebih dari 10 alur cerita dan akan menyebabkan lebih dari 50 berakhir.
Apa itu Pemain Katakanlah
Sebuah permainan dari peringkat pertama, benar-benar.
- Komentator hgamecn · Key

Menarik dan layak bermain berulang kali!
pencipta permainan --indie · Hitsukirei

Permainan ini membawa saya kembali ke saya SMA.
Kadang-kadang aku bahkan gambar yang saya tinggal di permainan ini dan memiliki gadis-teman seperti Muxin atau Xiaohan.
Terima kasih untuk menciptakan sebuah dunia yang indah!
--player · Moe-Cinta

MINIMUM:
OS: WIN7(Recommended)/WIN8/Vista
Processor: 1000MHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: Memory 128Mb
DirectX: Version 9.0
Hard Drive: 2 GB available space