Rabu, 08 Juli 2015

Darkness Within 2 The Dark Lineage Directors Cut Edition

Standard
Darkness Within 2: The Dark Lineage
Genre: Adventure, Indie
Developer: Zoetrope Interactive
Publisher: Iceberg Interactive

Tentang Game ini
'Darkness Dalam' adalah seri game petualangan, terinspirasi oleh karya-karya penulis horor terkenal, HP Lovecraft. Dalam angsuran kedua ini, 'The Dark Lineage', pemain sekali lagi mengambil peran detektif polisi Howard Loreid, seorang pria tersiksa oleh kejadian paranormal di sekelilingnya, dalam volume pertama 'Dalam Mengejar enggan Nolder'. Sekarang, Howard menemukan bahwa masa lalu yang mengerikan sendiri memiliki beberapa sambungan ke kegilaan yang akan menelannya, lagi.

The Dark Lineage akan membawa Anda ke tempat-tempat di mana 'hal-hal' dari masa lalu masih hidup, dan semua kenangan yang harus lama terlupakan masih ingat; termasuk mengantuk, menyedihkan kota yang bernama Arkhamend, mansion Victoria yang menyembunyikan rahasia gelap, sebuah bangunan bobrok tersembunyi dalam melarang, hutan-salju berpakaian dan redup bangunan bawah tanah dan terowongan. The Dark Silsilah bahkan lebih mengerikan daripada angsuran sebelumnya, sehingga mempersiapkan diri untuk kegelapan turun, kali ini akan menjadi yang terakhir Anda ...

Darkness Dalam 2: The Dark Lineage 'Direktur Cut Edition' secara khusus diciptakan untuk uap, dengan banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di versi sebelumnya:
Grafis menyegarkan bagi kebanyakan lingkungan.
Sebuah merek baru lokasi mengemis untuk dieksplorasi.
Layar pasca Aberasi kromatis efek dan efek gradasi warna membuat lebih 'sinematik' melihat, secara drastis meningkatkan efek visual keseluruhan.
Lebih seimbang game-play dengan teka-teki tambahan baru dan perangkat tambahan.
Fitur utama:
Tidak seperti Bagian 1, Bagian 2 tidak lagi 'point-and-klik', tapi bermain di 3D, dengan kekuatan mesin NVIDIA PhysX; sehingga Anda dapat bergerak di mana saja Anda inginkan, menerangi jalan dengan sumber cahaya yang dilemparkan real-time bayangan lembut dan realistis mengangkat, mendorong, menarik atau melempar benda-benda.
Built-in Petunjuk System dengan Tingkat 3 Tingkat Kesulitan - Pemain dapat memilih untuk bermain di Standard, Detektif, atau mode Detektif Senior.
Teka-teki yang dinamis dan Fitur: teka-teki game petualangan tradisional dilengkapi dengan mengartikan mimpi, menggarisbawahi kutipan dalam dokumen untuk mengumpulkan petunjuk kritis dan berinteraksi secara fisik dengan lingkungan
Peningkatan Gameplay Experience: efek khusus Compelling, visual yang menakjubkan, dan pencahayaan dinamis dan shading, dalam 'first person' lingkungan game.
Eerie Gameplay Suasana: Pengalaman mendalam yang dibuat oleh kisah menarik 'Lovecraftian', dingin adegan realtime dipotong, dan musik menghantui.

MINIMUM:
OS: Windows® 2000/XP/Vista™
Processor: 1,8 GHz Intel® Pentium® or equivalent
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256 MB DirectX® 9.0c compatible Pixel/Vertex Shader 3.0 support
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 2 GB available space
Sound Card: DirectX® 9.0c compatible sound card

RECOMMENDED:
OS: Windows® 7/8™
Processor: 2,4 GHz Intel® Pentium® or equivalent
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB DirectX® 9.0c compatible Pixel/Vertex Shader 3.0 support
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 2 GB available space
Sound Card: DirectX® 9.0c compatible sound card