Rabu, 08 Juli 2015

Toukiden Kiwami

Standard
Toukiden Kiwami
Genre: Action
Developer: KOEI TECMO GAMES CO





Tentang Game ini
"Toukiden: Kiwami" adalah aksi permainan berburu di mana pemain mengambil peran dari Slayer memiliki kemampuan yang unik, dan pertempuran Oni untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.
Untuk mengalahkan ini besar Oni, pemain bersatu untuk memutuskan, menembus, dan menghancurkan bagian dari Oni menggunakan Sistem Destruction Target!
Multiplayer hingga 4 pemain didukung.

Sever! Pierce! Menghancurkan! -Targeted Destruction Sistem
Beberapa pemain Oni akan menemukan banyak kali ukuran manusia. Mengalahkan ini membutuhkan lebih dari sekedar menyerang. Pemain harus memutuskan bagian dari tubuh Oni ini, menembus itu, dan kemudian menghancurkan itu dalam rangka untuk menghancurkannya. Penggunaan yang tepat dari pisau atau busur, dan kerjasama antara Slayers ramah adalah satu-satunya cara untuk berhasil mengalahkan Oni!

Roh Pahlawan Past Jepang (Mitama)
Ketika Oni dipukuli, mereka melepaskan ditangkap roh disebut Mitama. Mitama ini dapat mengambil tinggal di senjata dan membantu Slayer yang membuka kekuatan khusus tertentu untuk digunakan melawan Oni. Ada berbagai macam kekuatan dan pemain dapat menikmati menciptakan peralatan asli mereka sendiri. Juga, masing-masing 300 Mitama dari seluruh waktu datang dengan ilustrasi khusus dan suara, membuat mereka menyenangkan untuk mengumpulkan.

Sebuah Dunia Asli dicat dalam sejarah Jepang
Kisah diatur dalam dunia terpisah dalam ruang dan waktu dengan kekuatan Oni. Pemain dimulai sebagai Slayer rookie di sebuah desa Slayer disebut Utakata dan perkelahian Oni di daerah yang menampilkan karakteristik dari periode waktu mulai dari hari kuno untuk awal Shogun.

Teman dan Sekutu
Ada menunjukkan rookie baru ini di sekitar adalah veteran Slayers desa Utakata. Prajurit ini, termasuk Ouka, sebuah swordswoman tanpa sama dalam organisasi, akan membimbing dan melatih pemain seperti bersama-sama mereka pertempuran Oni dan menyelamatkan umat manusia.

MINIMUM:
OS: Windows Vista/7/8/8.1 (64bit required)
Processor: Core i7 870 2.8GHz or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 640*480 pixel over, High Color
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 21 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c over

RECOMMENDED:
OS: Windows Vista/7/8/8.1 (64bit required)
Processor: Core i7 2600 3.4GHz or better
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1980*1080 pixel over, True Color
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 21 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c over