Senin, 19 Januari 2015

Mount & Blade: Warband - Viking Conquest

Standard
Mount & Blade: Warband - Viking Conquest
Genre: Action, RPG, Simulation, Strategy
Developer: Brytenwalda
Publisher: TaleWorlds Entertainment



Dari pencipta populer "Brytenwalda" mod, "Viking Conquest" adalah DLC baru untuk Mount & Blade Warband! Pemain ini DLC tunggal dan multi membawa Mount & Blade untuk sejarah Dark Age Inggris, dilengkapi dengan adegan otentik dan budaya. DLC ini memiliki modus cerita dengan plot yang kompleks, di mana pilihan memiliki konsekuensi nyata, serta modus sandbox standar dalam semua pengaturan baru, dengan pilihan diperluas dan kontrol. Berjuang secara online juga mengambil rasa sendiri, dengan mode khusus seperti Assault Pesisir dan Warlord.


  • Hidup dunia yang berkembang di sekitar Anda, dengan sejarah dan acak peristiwa, serta tindakan pemain semua berkontribusi.
  • Lebih dari 300 kota baru, istana, desa-desa dan adegan khusus untuk menemukan, mengeksplorasi, menaklukkan dan menjarah.
  • Lebih dari 200 karakter sejarah dan 100 NPC ekstra: Kings, Lords, Ladies, penyair, imam dan banyak lainnya. Temui tokoh-tokoh legendaris seperti Ivar yang tanpa tulang atau nya mengganggu Sigurd Ular-in-the-Eye, royalti seperti Harald, kemudian dikenal sebagai Fairhair, atau Aelfred of Wessex.
  • Sebuah modus cerita di mana pemain akan menjadi bagian dari plot yang kompleks yang melibatkan konspirasi politik, selama ini anak-anak Ragnar memimpin mereka Heathen Army besar melalui Inggris. Sebuah gaya permainan immersive dengan pilihan dan konsekuensi, asmara, pengkhianatan, saat kebesaran dan kehancuran.
  • Sebuah modus sandbox, Gunung & Blade sistem klasik, di mana tujuan ditentukan oleh pemain, tetapi dengan semua kekayaan dan pilihan yang ditawarkan oleh pengaturan baru.
  • Lebih dari 15 kemungkinan sahabat, dengan interaksi yang mendalam dan kepribadian yang berbeda. Kadang-kadang konflik mereka akan memaksa Anda untuk menggunakan licik dan diplomasi.
  • Sebuah sistem agama yang kompleks dengan dua agama, The Norse Dewa dan Kristen, dengan biara, NPC khusus dan pihak. Agama akan menjadi faktor penting dalam permainan yang akan mempengaruhi interaksi pemain bahkan dalam partai mereka sendiri.
  • Perjalanan laut dan peperangan, fitur kunci untuk benar-benar membuat pengaturan lengkap.
  • Pertempuran dapat berkisar dari perampokan sederhana untuk konflik angkatan laut besar-besaran antara armada besar yang sarat dengan prajurit, semua dalam pertempuran yang dinamis di mana Anda dapat pilot perahu Anda sendiri, disesuaikan untuk faktor seperti angin, gelombang, dan cuaca.
  • Pilihan untuk membangun perlindungan Anda sendiri, mempekerjakan staf untuk itu, dan mengisinya dengan istri dan anak-anak dari pasukan Anda ...
  • Sistem pengepungan rinci, dengan pilihan untuk mengurangi bek dengan kelaparan atau moral, atau dengan serangan langsung. Dengan pilihan sulit, wabah penyakit dan kelaparan, serangan pesisir.

MINIMUM: 
OS: Windows® XP, Vista, Windows 7
Processor: Intel Pentium 4 2.0 GHz or AMD 2.5 GHz
Memory: 2GB RAM
Hard Disk Space: 1.2 GB available space
Video Card: Graphics card (128 MB+) (does not support integrated graphics card)
DirectX®: Directx 9.0c
Sound: Direct X-compatible sound card
STRONG: