Senin, 19 Januari 2015

Warhammer 40000 Armageddon

Standard
Warhammer 40,000: Armageddon
Genre: Strategy
Developer: Flashback Games ,The Lordz Games Studio
Publisher: Slitherine Ltd.




"Armageddon, dunia yang namanya telah menjadi buah bibir untuk perang dan kehancuran dalam skala besar ..." -Lord Komandan Surya Eugenian

Tidak ada kedamaian di antara bintang-bintang ... Ini adalah milenium ke-41 dan hanya ada perang!

Kita hidup di Imperium Manusia, kerajaan terbesar galaksi yang pernah dikenal. Jutaan planet bersatu dalam adorasi mereka untuk Kaisar.

Tapi kita tidak sendirian ...

Sebuah Hulk ruang besar melayang menuju Armageddon, dan planet ini terancam oleh perang orks brutal lapar. Selamat datang di medan perang!

ARMAGEDDON TIDAK HARUS KEHILANGAN
Warhammer 40.000: Armageddon adalah permainan perang fantasi diatur dalam Perang Kedua Armageddon. Anda mengambil peran membela planet sebagai Imperium Manusia melawan penjajah Ork. Sepanjang kampanye Anda juga akan bergabung dengan tiga bab Space Marines: Salamander, Malaikat Darah dan Ultramarines.

Dalam berbasis hex ini, game strategi turn-based, pemain akan memimpin pasukan Imperial dari Armageddon Baja Legion dan Antariksa Marinir dari berbagai Bab melawan invasi Ork melalui lebih dari 30 skenario, di medan bermusuhan planet dan yang raksasa Hive Kota.

Permainan ini memiliki plot yang rumit, yang melibatkan karakter terkenal dari Warhammer 40.000 semesta dan sementara maju melalui kampanye, pemain akan memiliki kemampuan untuk carryover kekuatan intinya dari skenario ke skenario.

Pemain berjuang bersama Komisaris Yarrick dan Komandan Dante terhadap licik Ork Warboss Ghazghkull Thraka dan terbawa veteran pertempuran-keras dari skenario skenario, dengan menggunakan pengalaman mereka dan meningkatkan peralatan mereka.

Di atas semua ini pilihan modding luas tersedia melalui editor permainan yang kuat dan mudah digunakan.

MINIMUM: 
OS: Min Spec: Windows Vista/7/8
Processor: Intel P4/AMD Athlon XP or better
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256Mb DirectX 9 Compatible Graphics Card
Hard Drive: 1 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible Sound Card